pseudo science ..

kemarin ketemu orang yg bisa liat arwah, pamornya lumayan
terkenal dan sering jadi tempat konsultasi banyak orang.

dia bicara tentang roh, arwah, mati suri, dst, yg bisa
diindera melalui "mata ke tiga" ato indra ke enam. mata ini
sebetulnya ada di tiap orang dan bisa dibuka, katanya. maka
gw langsung napsu, "tolong bukain mata ketiga gw dong".
konon banyak orang sekantor percaya di lantaiku termasuk di
ruanganku banyak mahluk halus, beragam bentuk dan kelakuan.
aku pengen liat, ngobrol, bahkan kerja bareng waktu lembur.

jawabannya langsung berbelit dan mataku gak unjung dibuka,
meski sanggup bayar berapapun atu ngikut apapun syaratnya.

--- In proletar@yahoogroups.com, "aisyah_isteri_muhammad"