Thibun Nabawi itu digali BUKAN untuk dipakai pengobatannya, tapi untuk diteliti
secara arkeologis, Wang. Jangan salah mencerna.

Habatus atau jinten hitam itu khasiatnya apa? Tolong sebut NAMA zatnya. Kalau
madu memang betul, saya setuju, tapi asalnya bukan dari kebudayaan Islam!

Kalau tahajud lantas antibodi bertambah, sebut NAMA antibodinya Wang, dan
sebutkan bagaimana cara pemeriksaannya. Ayo jangan setengah-setengah... bicara
sains kan? Harus well proven with good hypothesis!

Pak Soleh itu sopo? Dapet DOKTOR dari universitas mana? Pak Soleh itu meneliti
Tahajud dalam hubungannya dengan penambahan antibodi tubuh? Waduh wang... piye
iki...