Ah, masak Tawang???
Kalau saya menyebut Yesus lebih hebat daripada Muhammad, pastilah kamu menolak.
Tapi coba kita bandingkan Buddha Sidharta dengan Muhammad. Kebetulan saya
sedang baca-baca bukunya dan searching tokoh2 terkenal di internet.

Buddha Sidharta:
-tidak pernah marah apalagi mendendam. Tidak pernah ada satu sutera
 pun atau buku apapun yang menceritakan Buddha tengah marah atau
 membenci.
-tidak pernah membalas kebencian dengan kebencian, apalagi menyatakan
 perang. Buddha Sidharta bahkan mendamaikan dua kerajaan yang tengah
 berperang tanpa memihak.
-tidak pernah menganjurkan membunuh kaum yang tidak berpihak padanya,
 apapun alasannya. Bahkan diceritakan ada seorang petapa yang ingin
 menjadi murid Buddha dan meninggalkan guru lamanya, Buddha memberi
 pesan supaya petapa itu tetap menghormati dan mengunjungi guru
 lamanya sebagai rasa terimakasih.
-Bukan cuma Nabi Muhammad saja yang bisa Isra Miroj, tapi Buddha pun
 bisa mengunjungi ibunya yang telah meninggal.
-Buddha mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki nabi-nabi lain seperti
 melayang melintasi sungai, mengeluarkan air dari sebelah badannya dan
 api dari sebelah badan yang lain, melihat suatu kejadian ditempat
 lain tanpa mengunjungi tempat tersebut.

Gimana Wang?
Sepertinya Yesus dan Buddha masih ranking satu Wang...