Sepertinya dlm zamannya BK pernah juga kampanye pemilu?

--- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:

> Bung Karna dan Bung Hatta tdk melakukan kampanye pemilu jadi nurutku
bukan product demokrasi.Tapi yang nunjuk semacam Formateur kalau gak
salah BPUPKI.Begitu RI pakai demokrasi Bupati2 do kampanye ngentek
entekke duwit,akirnya kalau sudah jadi Bupati berusaha cepat2
mengembalikan modal dg cara korupsi,makane demokrasi itu elek,apik jaman
mBah Harta.

> Shalom,
> Tawangalun.

Gus