Saya setuju Hukum seperti yg dilakukan di Saudi titik.Ngirit gak pakai
penjara,gak mungkin ada Edy Tanzil yg kabur dari penjara soale semua hukuman
dibayar tunai pakai anggota badan.Dan anda pasti gak percoyo bahwa jumlah wong
ditugel tangane setahun paling gur ada dua ekor.Terus Makah itu begitu Jumatan
atau malam hari toko2 gak ditutup pintunya gur ditutupi plastik gak ada
maling.Nah kalau RI diterapkan nanti mula2 tahun pertama tangan sing ditugel
banyak dulu namun tahun2 berikutnya akan turun drastis,hukum tsb sudah well
proven jadi jangan ragu2.Beda dg Hukum di RI,pencuri ayam didalam penjara malah
ditraining,begitu keluar sudah jadi pencuri motor dsb dsb.Jadi Hukum Islam itu
apik.

Shalom,
Tawangalun.