lebaran ini kayaknya saya juga akan memetik kemenangan di hari yang
fitri karena saya berhasil menahan emosi ketika :

- sholat tarawih banyak sisi jalan yang dipergunakan untuk sholat
sehingga menutup jalan pengendara

- napas customer service yang bau, napas orang2 juga banyak yang bau
dan pamer bau seakan pamer kesolehan padahal bau ya bau...

- pengendara jalan banyak yang pelan, letoy tapi masih di tengah
jalan. ini karena lemas belom makan. berbahaya dan menyebalkan.

- pengendara jalan kalau udah sore menuju jam 6, udah pada gila2an...
udah pada gak sabar mau buka puasa. ini bahaya banget, tapi ya saya
untung gak puasa jadi ya nahan sabarrrr...

- apalagi ya.. ada beberapa lagi deh kayaknya...

--

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.