Konon dulu saat penataran P7 ada yang komen bahwa negara, perUUD45,
punya
tanggung jawab terhadap pengentasan kemiskinan dan memajukan pendidikan.
"Namun kok banyak yang dirampog organisasi kemasarakatan? Misalnya
panti-
panti asuhan dan badan pendidikan kan banyak yang swasta?"

Organisasi (swasta) ngerampog hak-kewajiban negara kok dijorna ae ya?
Kalau pakai syarii maka para perampog gini sudah dipotong apanya ya?

--- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:

> Ya sudah saya akirnya no objection Pancasila dipakai,tapi lihatlah kan
RI ngatasi wong korupsi wae gak bisa.Soale Pancasila itu malah dinggo
plesetan oleh Cino yg ketangkep Polisi ,lalu ketika mau nyuap
bilang:Pncasila saja Pak.Aku belum pernah wong dijatuhi Hukuman akibat
nglanggar Pancasila.Saya punya keyakinan dg Syariah Islam itu akan lebih
apik.Apa yg dilakukan Londo nyantuni Yusfiq nan pengangguran itu podo dg
aturan Zakat,itu apik.Ada Ustad RI ketika di Ustrali anaknya gak
disekolahkan soale yg ada sekolahan sekular,itu sampai Ustad tsb
didatangi kok putra bapak gak sekolah padahal usia sekolah,what is the
problem?
> Ustad bilang la disini gak ada sekolahan sing saya anggap sesuai dg
Islam .Lalu petugas tsb bilang jane bapak berhak manggil guru privat
nanti pemerintah yg nggaji.Lah itu negoro yg dicita citakan Islam itu
seperti itu kok yg bisa njalani malah Ustrali?
> Di RI pelaksanaan Zakat gak keruan.Baru baru ini saja SBY mbayar Zakat
24 juta via Amil resmi pemerintah,mudah2-an membaik nanti.Jadi orang2
seperti Yusfiq tadi adalah contoh golongan penerima Zakat,kok malah sing
melaksanakan malah Londo.

> Shalom,
> Tawangalun.
>
> --- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" sebuah.kenyataan@

Jawa yang baik, tapi keracunan Islam jadi tidak baik.

dengan hukumnya UUD45, ealah kamu malah setuju Syariah Islam.

salah kudu dihukum,itu namanya pemerintah tanggung jawab.Jajal kalau
anakmu cewek pulangnya jam 2.00 malem lalu kamu biarkan wae,namanya elu
orang tua gak tanggung jawab.Allah saja sifatnya bukan hanya Ar-Rahman
tok ada sifat Polisinya juga.Kalau wong JKT do nakal yo dikasih banjir
misalnya.La madinah karena wonge wis bener belum pernah dikasih
banjir.Pakistan dikasih banjir ,barangkali karena ikut2 mbedili wong
Islam dari Afghan.Amerika kok ditiru.

titik.Ngirit gak pakai penjara,gak mungkin ada Edy Tanzil yg kabur dari
penjara soale semua hukuman dibayar tunai pakai anggota badan.Dan anda
pasti gak percoyo bahwa jumlah wong ditugel tangane setahun paling gur
ada dua ekor.Terus Makah itu begitu Jumatan atau malam hari toko2 gak
ditutup pintunya gur ditutupi plastik gak ada maling.Nah kalau RI
diterapkan nanti mula2 tahun pertama tangan sing ditugel banyak dulu
namun tahun2 berikutnya akan turun drastis,hukum tsb sudah well proven
jadi jangan ragu2.Beda dg Hukum di RI,pencuri ayam didalam penjara malah
ditraining,begitu keluar sudah jadi pencuri motor dsb dsb.Jadi Hukum
Islam itu apik.

setuju ajarannya, selalu dituduh sebagai bukan Islam.

tidak setuju hukum rajam artinya dia bukan Islam.

banget soale habis dipotong gak mungkin kabur ke L.N.la saya nyokurke RI
kok hanya dihukum penjara ,yo pasti bisa ucul.Untuk wong selingkuh nurut
syariah kudu ada dua saksi yg lihat dg mata kepala sendiri bahwa ybs
sedang ngentup,baru tertuduh bisa dirajam.Bunyi hukumnya memang
begitu.Saya belum pernah denger pencuri sebutir telur dipotong tangane
di Saudi,kalau kelingking mungkin hiyo,itupun dilihat dulu kok opo sudah
gak duwe duwit blas kok nyolong.

hukuman rajam terhadap Sakineh, seorang wanita yang menjadi terdakwa
pembunuh suaminya sendiri dan main serong.

sebelum menemui ajalnya, si terdakwa akan merasakan kesakitan yang amat
sangat bertubi-tubi dilempari batu. Itulah hukum ala Syariah Islam
selain potong tangan, cambukan dan gaplok isteri.