Dari pada ngebakar quran yg apinya jelek, mendingan bakar kembang api aja...
apinya bagus meledak dilangit...anak kecil kan pada seneng...
-----Original Message-----
From: "muskitawati" <muskitaw...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 12 Sep 2010 09:32:13
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Amerika Tangan Allah Membela Muslimin

> Fonda <moh.ary.fo...@...> wrote:
> Kamu tau gak sih kalau kemarin bener2
> dibakar tuh Alquran? Kamu gak
> lihat apa pada unjuk kekuatan
> diseluruh dunia? Emang bisa pesawatnya
> amerika nangkep yg orang Amerika itu
> bilang UFO? karena gak sanggup
> nguber itu maka disebut UFO? Tau gak
> naronya dimana? USA itu punya
> tetangga kecil tapi ditakuti? sebab
> dibelakang negara kecil itu ada
> Aliansi.

Kalo cuma bakar quran aja sih udah sering di Amerika ini, bahkan waktu mau
menghancurkan Afghanistant, semua negara Islam udah ngancem akan ngeroyok
Amerika, dan Amerika pasti kalah, kenyaataannya...  enggak perlu saya comment
khan ???

Jangan takabur ngomong macem2 isinya kagak ada.

Ny. Muslim binti Muskitawati.