7 ο  νικων κληρονομησει παντα και εσομαι  αυτω  θεος *(AUTOS THEOS)*  και
αυτος  εσται  μοι  ο  υιος

wAHYU 21:7 Siapa yang menang, dia akan mewarisi segala sesuatu dan Aku akan
menjadi Elohim baginya dan dia akan menjadi anak bagi-Ku.

YESUS berkata dalam Wahyu 21:7  Barangsiapa menang, ia akan memperoleh
semuanya ini, *dan Aku akan menjadi Allahnya* dan ia akan menjadi anak-Ku.

RECENT BLOG

   1. "Kita, Sebagai Orang Muslim, Harus Merobek Beberapa Halaman
Quran"<http://www.buktisaksi.com/blogs/224/2010/09/-Kita-Sebagai-Orang-Muslim-Harus-Merobek-Beberapa-Halaman-Quran->
   2. Prancis Resmi Larang Pemakaian
Cadar<http://www.buktisaksi.com/blogs/219/2010/09/Prancis-Resmi-Larang-Pemakaian-Cadar>
   3. Artikel
Terbaru!!!<http://www.buktisaksi.com/blogs/217/2010/09/Artikel-Terbaru->
   4. WHAT IF They Burned A Koran And Nobody see
it?<http://www.buktisaksi.com/blogs/206/2010/09/WHAT-IF-They-Burned-A-Koran-And-Nobody-see-it->
   5. Pernyataan Sikap HKBP Atas Penusukan dan Pemukulan
Jemaatnya<http://www.buktisaksi.com/blogs/205/2010/09/Pernyataan-Sikap-HKBP-Atas-Penusukan-dan-Pemukulan-Jemaatnya>
   6. Hendak Ikut Kebaktian - Jemaat HKBP Bekasi Ditikam

<http://www.buktisaksi.com/blogs/203/2010/09/Hendak-Ikut-Kebaktian-Jemaat-HKBP-Bekasi-Ditikam->
   7. Pilihlah: Kebenaran Atau
Dusta?<http://www.buktisaksi.com/blogs/202/2010/09/Pilihlah-Kebenaran-Atau-Dusta->
   8. Terkini! <http://www.buktisaksi.com/blogs/201/2010/09/Terkini->
   9. Islam “bertanggungjawab” Atas Masalah Integrasi Jerman, Kata Seorang

Bankir<http://www.buktisaksi.com/blogs/199/2010/09/Islam-%E2%80%9Cbertanggungjawab%E2%80%9D-Atas-Masalah-Integrasi-Jerman,-Kata-Seorang-Bankir>
   10. Heboh Film Iran: Tiru film Yesus, Nabi Muhammad Diperankan
Aktor
Film<http://www.buktisaksi.com/blogs/198/2010/08/Heboh-Film-Iran-Tiru-film-Yesus,-Nabi-Muhammad-Diperankan-Aktor-Film>