Islam itu, saya ulang dan saya bilang adalah agama yang hanya pantas untuk
anjing liar dan binatang buas..

Ajarannya buas, kejam, keji, ganas zalim lagi biadab.

Gaplok istri yagn badel.

Potong tangan pencuri.

Perangi orang kafir.

Beda dengan pemahaman ajaran Nasrani yang dianuyt oleh gereja katolik Roma dan
gereja anggota WCC: mereka menolak kekerasan, mereka menolak hukuman mati,
mereka menolak perang.

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>