Gus Dur dan Suharto Sama2 Pahlawan Koruptor !!!

Padahal Gus Dur itu terpilih jadi presiden untuk masa 5 tahun, tapi kenapa baru
setahun saja sudah terjungkal ???

Yaaa... tentu dijungkalkan, enggak mungkin terjungkal oleh bencana alam atau
gempa bumi !!!

Lalu kenapa Gus Dur harus dijungkalkan kemudian digantikan oleh Megawati???

Jawabannya itu harus ditanyakan kepada KPK.  Ternyata Gus Dur itu mau
mengkorupsi uang Bulog tapi tertangkap basah pelakunya yang menjadi orang
suruhannya, yaitu tukang pijat pribadinya.  Ini betul2 memalukan, muka lebih
baik diumpetin dipantat aja untuk kejadian begini.  Untuk menutup malunya, Gus
Dur mendadak jadi buta, jadi enggak perlu malu lagi melihat muka2 masyarakat
diseluruh Indonesia tertawa mengejeknya !!!

Suharto juga koruptor, tapi enggak pernah ada bukti2nya, dia pinter
menghilangkan bukti2nya, jadi belum pernah sekalipun tertangkap basah.
Begitulah susah jadinya menuduh Suharto Koruptor secara hukum sehingga tidak
mungkin dia dijungkalkan kayak Gus Dur.  Akhirnya Suharto menyelamatkan dirinya
dengan mengundurkan diri secara terhormat dan sekarang keturunannya berhak
mengurus agar bapaknya dianugerahi sebagai PAHLAWAN BANGSA !!!

Lalu Gus Dur????  hehehehe... para pengikutnya sekarang lagi ngurus surat2
bukti2 kepahlawanan dirinya !!!  Mungkin maksudnya lagi merekayasa surat2 palsu.

Dua2nya, Suharto dan Gus Dur kepingin banget jadi pahlawan bangsa meskipun dia
koruptor bangsanya juga.  Mulanya keduanya saling menjegal.  Keluarga Suharto
menuntut, Suharto enggak bisa dianugerahi gelar Pahlawan karena dia Koruptor.
Keluarga Suharto marah, dan mereka balik nuduh, bahwa Gus Dur itu terbukti
dipecat karena korupsi, sedangkan bapaknya Suharto belum pernah dipecat dan
tetap terhormat sehingga berhak mendapatkan gelar pahlawan bangsa.

Akhirnya SBY yang jadi penengah, udah deh... win-win solution, dua2nya kita
kasih gelar pahlawan, tapi jangan lupa ya, nanti kalo saya udah turun juga
jangan dijegal gelar pahlawannya !!!  Ini namanya triple win-win solution.

BANGSA YANG BESAR HARUS MENGANUGERAHI GELAR PAHLAWAN KEPADA KORUPTOR2NYA.

Dan Indonesia inilah bangsa yang paling besar, yaitu paling besar koruptornya.
Mari kita tepok tangan untuk pahlawan2 koruptor kita !!!

> "Y. Adam Prasetyo" <yad...@...> wrote:
> Atas kata-kata kamu ini, saya ingin
> tuntut secara hukum. tolong, berikan
> alamatmu secara lengkap ...

Tuntutlah Koruptor, kalo saya ini sih apanya yang mau dituntut???  Suharto dan
Gus Dur aja enggak bisa dituntut yang jelas2 koruptor.  Kamu ini ada2 aja
kurang kerjaan.

Coba kamu saya tanya, "Kenapa Gus Dur dijatuhkan dari jabatan presiden-nya baru
menjalani 1 tahun masa kerjanya???"

Naaah....  kalo kamu bisa jawab pertanyaan ini, maka jawabannya itu kamu
serahkan kepada KPK.

Kalo saya itu apanya yang mau dituntut, bahkan sebagai rakyat jelata dalam
negara demokrasi saya malah berhak nuntut agar Guz Dur ditolak permohonan gelar
kepahlawanannya...

Emangnya dia itu pahlawan apa???  Wong buto itu koq malah dianggap pahlawan.
Kalo gelar PAHLAWAN KORUPTOR, aku setuju, betul itu.

Pernyataan saya harusnya disebar luaskan di media Indonesia, berani enggak ????
 Biar rakyat Indonesia yang jadi saksinya !!!

Ny. Muslim binti Muskitawati.