Jadi Pak Roman Proteus belum pernah membaca buku Stephen Hawking secara lengkap?

Kalau anda baca Teori Big-Bang, maka singkatnya, implikasi dari teori tersebut
adalah bahwa alam semesta hanya membutuhkan gravitasi untuk bisa eksis. Alam
semesta bekerja menurut hukum sebab-akibat fisika.

Dulu banyak agamawan berkata bahwa Teori Big Bang sudah termaktub dalam kitab
suci mereka, dan ini membuktikan bahwa kitab suci mereka adalah benar. Tapi
ketika Stephen Hawking, si empunya Teori Big Bang tersebut berkata TUHAN TIDAK
DAPAT ADA, agamawan pelan-pelan mundur teratur...

Entah teori apalagi yang akan ditafsirkan sejalan dengan kitab suci.