  From: Tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 13, 2010 12:07 AM
  Subject: [proletar] Milis prol (was Re: ... BERTAUBAT LAH !!!)

  Memang di Jowo itu ayah memanggil anak lanang = tole,lalu kalau manggil anak
wedok atau adik wedok = Genduk.Penunjukan bandul saya pada pukul 6.00 wajar
mengingat Genduk sudah 65 an yo jelas sudah gak curvacuous lagi.Makane Islam
itu dibolehkan Polygami itu soale iki.Seorang kakek bisa ngentup gadis tapi
nenek gak bisa dientup perjaka.Jadi Islam itu cocok dg kondisi dilapangan.

  Shalom,
  Tawangalun.

  --- In proletar@yahoogroups.com, "wawan" <selarasmi...@...> wrote:

  > menurut pengakuan pak tawang, kalo bu genduk wudoh (telanjang), maka
bandulnya nunjuk jam 6, artinya pak tawang itu membuat senang bu genduk pake
lidahnya...sayangnya lidah tidak punya tulang sulbi...dan lidah tidak
memproduksi sperma...

anak perempuannya atau kakak laki-laki dengan adik perempuannya.