jadi hukum syariah tawang itu mengenal kata impas.
kalau ada ulama yang pemerkosa tapi ada juga pastur yang pedofil maka
bisa dianggap lunas dan bisa dilupakan.

padahal tawang gak baca kalau si aida itu diperkosa sama zainuddin mz
itu pada saat umur 16 tahun ! ini sama saja pedofil!

jadi hukum syariah menurut tawang itu adalah mengacu kepada kesalahan
kristen dan bukan kepada penegakan hukum allah yang disembah tawang.
hukum yang plintat-plintut dong kalau gitchu ?