p...@tawang sedang nunggu kalau ada yang mau membantu nDeboost,
INRI kan bhs Latin? Yang Yunani dan Ibrani? Kalik "I" terakhir
Israel, siapa tahu?

Ini katanya Yesus a.s
Mrk 12:29

Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang ISRAEL,
Tuhan Allah KITA, Tuhan itu esa.

Yang dimaksud Yahudi-pun ga jelas-jelas amat. Bisa terangkan?

Ezra 4:12

kiranya raja maklum, bahwa orang-orang YAHUDI, yang berangkat dari
tuanku ke tempat kami, telah tiba di Yerusalem. Mereka sedang membangun
kembali kota yang durhaka dan jahat itu; mereka menyelesaikan
pembangunan tembok-tembok dan memperbaiki dasarnya.

2 Raja 18:26

Maka kata Elyakim bin Hilkia dan Sibna dan Yoah bin Rabsaki: Hendaklah
kiranya tuan berkata-kata kepada hamba ini dengan bahasa Arami, karena
hamba mengerti juga bahasa itu; jangan apalah tuan berkata-kata kepada
hamba dengan bahasa YAHUDI, kepada pendengaran orang banyak yang di atas
dewala ini.

--- In proletar@yahoogroups.com, David Silalahi <davidfr76...@...>

<http://id.wikipedia.org/wiki/Nazaret> ,

Ibrani,
Yahudi

Yahudi.

Yahudi,

> --
>
> Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:

http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-p\
erusahaan-asuransi

http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.htm\

> Allianz, The most Admired Company in the World:

http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.h\
tml