> "great.pretender2000" <great.pretender2...@...> wrote:
> Sangat mencerahkan. cerita ini mengingatkan
> saya pada Baginda M. SAW
> gp

Waktu Sazkia berusia 16 tahun masih perawan, dia tentunya sayang dan ingin
mempersembahkan keperawanannya hanya untuk pria pilihan yang dia cintai.

Tapi Allah se-wenang2, menghadiahi keperawanan Sazkia kepada ulama guru ngaji
yang berbakti kepadanya dengan melalui pengorbanan secara paksa keperawanan
Sazkia.

Adalah alamiah dan lumrah, sekali wanita terampas keperawanannya, maka
hilanglah idealismenya, dia akan mengejar nafsunya sendiri dalam hal pemuasan
sex.  Zaenuddin juga paham masalah ini, dia malah mendambakan Sazkia kembali
datang meminta kenikmatan itu kepadanya, sayang, Sazkia terlalu cantik sehingga
muak melihat bandot tua bertitel ulama yang telah memperkosanya.  Bukan hal
yang susah buat Sazkia menikmati dunia mudanya yang sudah dirampas masa
depannya dengan mencari berbagai laki2 yang lebih ideal daripada bandot tua
berkedok ulama ini.

Sazkia bukanlah pelacur penjaja jual beli sex sebagai transaksi hidupnya
se-hari2, dia hanya sekali saja melakukan transaksi jual beli sex sebagai
pelacur yang menjual keperawanannya, sayangnya meskipun baru sekali itupun dia
tertipu, karena keperawanannya bukan dibayar dengan rumah dan mobil seperti
yang dijanjikan si bandot, melainkan dibayar dengan hanya janji2 palsu selama 9
tahun.

Masa depan seorang gadis kecil mungil dirampas dan dirusak oleh bandot tua
ulama sejuta umat, apakah anda tidak merasa terenyuh untuk ikut meratapi
keadilan untuknya ???

Pelanggar HAM, pedofilia dan kriminal adalah perbuatan Zaenuddin MZ yang harus
dipertanggung jawabkannya dimuka pengadilan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"