Benar, paparan nT  100% ga benar saat   mengenai agama semitik yang
demikian.
Allah swt kalau seandainya  masih bisa dibayangkan atau dibandingka maka
yang
demikian bukan sembahan namun mahluk jadi ga layak sembah, apalagi
tempat
meminta maupun berlindung. Demikian juga ada tuhan yang dikutuk,
diludahi,
disakiti bahkan "ditelanjangi" manusia.
Dari yang pernah nDebus baca, CMIIW, Buddha meninggalnya karena sakit
perut. Mugkin keracunan. Jadi ga mungkin tuhan meninggal apalagi
keracunan.
Jadi paparan nT  pas utk agama semit lainnya but not Islam.

".........jadi ketuhanan buddha itu bukan mahluk... "
Ini kan pemaparan nT. nDeboost ga menuliskan demikian. Lihat alinea
diatas.

"..... anda perlu belajar lagi tentang itu. jika anda semakin banyak
belajar agama
lain.... "
Untuk agama Islam sudah ada pendidikan selain dari rumah ada madrasah
sampai perguruan tinggi.  Bahkan untuk Al Qur'an ada sekolah tingginya
sndiri.
Jadi cukup banyak bahan yang perlu diperdalam dari agama Islam.

Apalagi misalnya yang menerangkan ttg Tuhan agama Buddha kek nT.
Emangnya nT authorize ("LC"-Licensed)?

"........ maka anda akan semakin bijaksana..."
Orang menjadi bijaksana bukan semata spt yang nT tulis. Ada 1001
"jalan".
Setuju?

Selayaknya yang nT sampaikan utamanya , belajar, nT pakai sendiri, meski
menimbang tabiat nT yang pemales meragukan..............

--- In proletar@yahoogroups.com, David Silalahi <davidfr76...@...>

http://webbuddhist.com/index.php?view=items&cid=9%3Aajaran-buddha&id=5%3\
\

Aapa-sang-buddha-gotama-adalah-tuhan-bagi-umat-buddha-&option=com_quickf\
\

<http://webbuddhist.com/index.php?option=com_content&view=article&id=300\
\

%3Aketuhan-yang-maha-esa-dalam-agama-buddha&catid=67%3Aintisari-ajaran-b\
\

menghilangkan

Kristen,tapi
A.

Islam

Rahman
Karzai
Islam

Bukan

Gereja

Kristen.

Kristen,

Islam
Islam

> --
>
> Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:

http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-p\
erusahaan-asuransi

http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.htm\

> Allianz, The most Admired Company in the World:

http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.h\
tml