> "pemerhatidunia" <pemerhatidu...@...> wrote:
> Resepku, mendorong orang supaya gak
> usah bohong dan takut2 kalau bicara
> agama. Terbuka aja, hitam katakan
> hitam, putih katakan putih.

Diluar Islam tidak ada umat beragama yang takut untuk mengkritik kesalahan
agamanya, hanya muslimin saja yang takut mengkritik agamanya, demikianlah
akibatnya jemaah Islam Ahmadiah menjadi korban ketakutan itu sendiri karena
memang mereka diteror dengan cara2 Islam yang sama.

Demikianlah, sekarang ternyata sudah banyak kaum muslimin belajar dari umat
lain diluar Islam, dan mereka sudah banyak yang berani mengkritik agama
Islam-nya sendiri maupun saling mengkritik sesama muslimin dan juga terhadap
ulama2nya.

Bahkan, kaum muslimin di Pakistant, Palestina, Irak dan juga Iran lebih berani
lagi, bukan cuma mengkritik tapi juga dengan saling ngebomb.  Syukur, kebiasaan
begini harus dipertahankan karena merupkan ciri2 Islam sejati yang aseli dan
tidak bisa dipalsukan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.