Yang banyak dibatok kepala Tawang itu omong kosng dan kibulan doang.

Nggak banyak tuh orang islam yang kayak Bill Gates dan Buffet  yang
menymbangkan uangnya buat memajukan kesehatan ummat manusia...

Orang Isam yang kaya seperti Bin Laden memakai uangnya utuk teror..

Islam itu, saya bilang dan saya ulang adalah agama yang hanya pantas untuk
anjing liar dan binatang buas.