Obama itu mirip dg menteri Suriname yg bertandang ke RI,dianggapnya mudik
kekampungnya.
Di Istiqlal ditunjukin oleh Imam masjid ,itu disebelah kan ada Katedral yg
tempat parkirnya dikit.La itu kalau Natalan mereka kami ijinkan parkir
dihalaman Istiqlal ini.Jadi Islam itu Rahmatan lil ngalamin(baca:Apik).Obama
mantuk2.
Cuman ada insiden kecil soal Tifatul Sembiring yg diberitakan menolak jabat
tangan dg Michele,padahal saya lihat ternyata salaman kok.
Memang nurut Sunah Nabi wedok dg lanang non muhrim dilarang bersentuhan kulit
dg kulit.Jadi harusnya Tifatul menyiapkan sarung tangan.Nek Tukul Arwana malah
ambil kesempatan kalau bintang tamunya cantik langsung disosor,lama2 artis gak
gelem disosor Tukul lagi.
Oh ya saya seneng lihat Michele pakai kerudung meskipun sebentar.

S.Har.