Eh, buaya kok lari ke bouraq? Ga mau ya respon "unicorn" nan "kebo"?

Utk yang "realistik" kek nT, yang  menggambarkan "bouraq" kek burung
silahkan buka
http://id.wikipedia.org/wiki/Bouraq_Indonesia

Kwkwkkwkwk ..........

nT dapat link dari mana yang bouraq sebangsa burung?
Kalau hanya interpretasi atau lihat lukisan, masukkan kotak dululah.
Apa dan bagaimananya boraq , wallahu'alam. Ga ada manusia yang
pernah liat selain Muhammad saw.  Nanti kek  para butawan pegang
gajah yang masing-masing membanggakan apa yang dipegang,

Mengenai nama panggilan, ga semudah merubahnya ke misalnya @Buaya.
Mudahnya tak tulis saja m...@sch. Kan mau-maunya nDeboost?
Trims lho usulannya.

(Tapi ga males merespon unicorn, ya? Mosok ga secuil acan