--- Pada Sen, 15/11/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Kitab suci ndeboost itu buku taik anjing al-Mushaf
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 November, 2010, 7:46 PM

Kitab suci PAREWA PAREWA yang dungu kayak babi itu adalah buku taik anjing
al-Mushaf susunan orang Arab primitif yang bilang gunung itu pasak bumi..