Nah tuh terbukti kan pemirsa, otak orang ini sudah rusak. Baca deh omongannya
dibawah ini. Adapun soal impotensi akutnya, udah tak diragukan lagi. Nyatanya
dia tak bisa ngewe, sehingga ngga punya anak.

--- Pada Sen, 15/11/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Senin, Pak Yusfiq
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 November, 2010, 8:08 PM

Nggak bisa bantah apa yang saya katakan PAREWA PAREWA yang adalah kampiun tukang

fitnah itu sekarang cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet

bonobo sekedar unjuk isi otaknya yang belepotan najis yang busuk nista lagi

menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan apa yang saya katakan dan yang tidak bisa dibntahnya:

"PAREWA PAREWA yang adalah kampiun tukang fitnah melahap fitnah yang disebar

oleh  ndeboost ..

Ajaran agama Islam itu serng membikin rusak dan busuk otak penganutnya..