Walaupun komunis dunia sudah slow down tapi kalau Rusia mungsuh Israel masih
bisa menang.La China nanti bakal menang kalau mungsuh Amrik.Soale Chinese2 yg
tersebar diseluruh dunia itu masih punya keloyalan thd China daratan,buktinya
bahasane masih Mandarin kok,China RI aja yg gak bisa ngomong Mandarin.

S.Har.