Kakek anjing bedebah gak tau diri

Ngegonggong gak mutu terus

-----Original Message-----
From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 18 Nov 2010 02:00:45
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Tawang berotak anjing & TKWI

Itulah Islam: kalau ada perempuan yang tidak ditemani muhrimnya boleh
diperkosa, boleh disika..

Makanya buat Tawang yang salah bukan orang Arab yang memperkosa TKWI, tapi TKWI
yang pergi mencari nafkah tanpa ditemani muhrimnya.

Dan sesuai dengan itu, Tawang juga tidak gelisah melihat ada permepuan yagn
diperkosa atau disiksa.

Di dunia kafir seperti Eropa, terlarang menyiksa atau memperkosa perempuan yang
tidak ditemani muhrimnya.

Islam itu saya bilang dan saya ulang adalah agama yang hanya pantas untuk
anjing dan binatang buas.

Dan Tawang itu memang juga buas kayak binatang buas.