Loh kamu kan prihatin Aulia ketika dipenjara bebas kulu kilir kemana mana.Saya
sodorkan Hukuman yg paling cespleng yaitu Hukum Tanpa ruangan penjara,dan Hukum
yg seperti itu didunia ini ada.Misalnya Hukum Cambuk di Singapore.La yg saya
sodorkan berupa Hukuman Badan itu akan sangat menolong bagi RI yg sudah
kehabisan Kepala Rutan yg jujur.

S.Har