Jadi terbukti kan disaat negara2 Eropah Kepala Negaranya selalu diganti oleh
putranya,Islam justru ngasih contoh penggantinya bukan hubungan darah sama
sekali.Kampanye juga gak ada di Islam,soale terbukti RI pakai system kampanye
rupanya berkali kali ganti Presiden hasil kampanye Korupsi tetep podo wae.

Shalom,
Tawangalun.