Jadi PAREWA PAREWA juga, tentu saja, nggak bisa bantah apa yang saya katakan,
lalu dia cuap-cuap kayak nonok  bebek yang baru dientotin monyet bonobo sekedar
untuk unjuk isi otaknya yang belepontan najis yang busuk, nista lagi
menjijikkan.

Saya ulang menyampaikan pa ayang saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya:

Tawang pendusta..

Tawang tukang kibul.

Tawang pembohong.

Tawang kampiun tukang isap jempol..

Dia ngisap jempol bilang "Tentara AS yg diparkir di Saudi itu sampai ada 7
batalyon yg converse,akirnya mereka ditarik ."

Tawang itu bertabiat nista.

Kerak kenistaan.