From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Mon, 22 Nov 2010 15:54:57
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Just PIG anjing tua yang sinting Re: [proletar] Anda tahu, "Roman
Proteus", bahw

Anda tahu, "Roman Proteus", bahwa usaha saya berhasil membuktikan tipuan orang
Arab primitif dan karena itu anda menggigil melihat kenyataan pahit lagi
menyilaukan yang saya sampaikan: buku taik anjing al-Mushaf yang anda jadikan
kitab suci itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Dan tak tahan menghadapi kenyataan itu anda jadi gila.

Pergilah berobat ke psikiater "Roman Proteus" .

Keadaan anda jelas sudah parah.

Terus menerus unjuk isi otak anda yang busuk, nista lagi menjijikkan di mailing
list ini sungguh tidak ada gunanya.

Hanya psikiater yang bisa menolong anda