Liat aja nih pasti dibales terus email ini
Anjing tua kesepian yang doyan di LEDEKIN

Anjing tua dungu GILA

-----Original Message-----
From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Mon, 22 Nov 2010 16:23:11
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Just PIG mau kencingin makan buya bapaknya itu Re: Bls: [proletar]
Yusfiq gak pu

Biar nggak luput, saya ulang memuat untuk kesekian kalinya...

Roman Proteus yang dungu kayak anjing dan yang otaknya sudah busuk, nista lagi
menjijikkan itu TAHU bahwa buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikannnya kitab
suci itu TIDAK berisi wahyu Allah, yang nota bene tidak berbukti ada.

Sesungguhnya QS 4:82 berbunyi:

"Why do they not study the Quran carefully? If it were from other than GOD, they
would have found in it numerous contradictions.*

Dan tiap orang juga bisa mencari di internet ayat-ayat yang saling bertentangan.

Dan diberbagai mailing list yagn diikuti oleh Roman Proteus telah sering orang
menunjukkan ayat-ayat yang saling bertentngan itu.

Tapi karena yang ada dibatok kepala Roman Proteus itu bukan otak manusia normal
yang bisa dipakai buat berfikir, tapi otak yang sudah rusak dan busuk, nista
lagi menjijikan, maka di terus saja menjadikan buku taik anjing al-Mushaf itu
sebagai kitab suci.