"menyesal"? Sialan!

--- Pada Sel, 23/11/10, ndeboost <rambitese...@rocketmail.com> menulis:

Dari: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
Judul: [proletar] Seputar Tuhan (60) perbibel: Tuhan sudah menghukum &
Mengampuni (5)
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 23 November, 2010, 10:18 AM

Seputar Tuhan (60) perbibel: Tuhan sudah menghukum & Mengampuni (5)

Dosa waris vs penyesalan Tuhan

Keknya Tuhan lebih menyesalkan tingkah laku jahat manusia ketimbang

mempermasalahkan dosa waris meski akibatnya hampir semua jenis khewan

maupun tumbuh-tumbuhan lenyap.

Kej. 6:5-7

(5) Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan

bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan

semata-mata, (6) maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan

manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. (7) Berfirmanlah TUHAN:

"Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi,

baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung

di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."

Tuhan KATEBE, menyesali kerjan-Nya, keknya ga punya rencana thd yang

akan dia ciptakan ya? Eh, bagaimana penulis Bibel tahu yang Tuhan

menyesal dan berpilu hati?