Bacot gagal PIG

-----Original Message-----
From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 23 Nov 2010 11:20:23
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [proletar] Re: Bukti bahwa Cheng Ho itu Islam

Sambil mengingatkan QS 4:82, "sebuah.kenyataan" dan "great pretender"
menunjukkan adanya kontradiksi diantara ayat-ayat al-Mushaf..

Jadi jelas: PAREWA PAREWA sudah tahu bahwa al-Mushaf itu TIDAK berasal dari
sisi Allah...

Tapi karena yang ada dibatok kepalanya itu bukan otak manusia normal yang
berfungsi dengan baik, tapi otak yang sudah rusak dan yang sudah ciut, by a
manner of speaking, menjadi segede otak anjing, maka dia kibuli dirinya, dia
dustai dirinya dan dia bohongi dirinya dengan terus mengatakan bahwa al-Mushaf
itu berisi wahyu Allah..

Menyedihkan.