Wong RI berhutang budi dg Iran,soale dulu pas peristiwa penyanderaan jamaah
haji oleh wong Iran,mbah Dwijo pas disana.Ketika beliau bilang sama
penyandra:Ana Indonesia terus Mbah Dwijo dilepas.Jadi RI dg Iran kawan dg Saudy
juga kawan.Nek Ahmadiyah memang gak kawan,terutama yg aliran Qodiyan.Nabi saya
itu wis meramalkan bahwa Islam nanti akan terpecah pecah,makane kami tenang2
saja wong takdirnya begitu,cuman berusaha jangan diperuncing,bagaimanapun
sesama Muslim itu saudara.
Kan saudara itu juga sok adu jotos,contohnya Tomy dg Bambang pernah tembak2-an
ngenai Bu Tien hingga tewas.

Shalom,
Tawangalun.