Semua orang bisa dan boleh2 saja menganggap nabinya paling hebat, Allahnya
paling hebat, dlsb, tetapi yang jadi masalah ada enggak pengakuan
internasionalnya ???

Kalo Amerika menganggap dirinya negara superpower juga boleh2 saja, tapi
ternyata diakui seluruh dunia....  jadi anggapan ini memang mendapatkan
pengakuan yang resmi.

Demikianlah, masalah agama dan umatnya yang selalu takabur menganggap agamanya
paling benar, paling begini, dan paling begitu kalo ternyata enggak mendapatkan
pengakuan internasional dari seluruh dunia, apalah artinya karena sama sekali
enggak ada faedahnya bagi siapapun juga.

Jadi demikianpun agama2 juga ada banyak macam2nya didunia sekarang ini, mereka
masing2 berusaha mendapat pengakuan dalam berbagai bidang yang ber-beda2,
contohnya, gereja katolik mendapatkan pengakuan dunia dalam hal pengabdian
menolong masyarakat miskin diseluruh dunia dan hal ini terbukti dari banyak
anggautanya menjadi pemenang hadiah Nobel dalam berbagai bidang seperti bidang
perdamaian, bidang ilmu pengetahuan, bidang science ini dan itu, demikian juga
dunia agama Buddha dan Hindu dimana umatnya juga sudah banyak menyumbangkan
dharma baktinya kepada dunia keseluruhan.

Tapi dunia Islam masih belum ada mendapatkan pengakuan dunia untuk pengabdian
Internasionalnya, meskipun ada beberapa umat Islam yang tidak mewakili umatnya
yang berhasil jadi pemenang Nobel dibidang terttentu yang sama sekali tidak
terkait kepada organisasi agamanya maupun kepada agamanya itu sendiri.

Demikianlah, kalo ada umat yang karena keracunan Syariah Islam lalu menganggap
agamanya sebagai paling hebat, tentunya tidak jelas bidang apanya yang hebat
karena pada kenyataannya memang enggak ada sama sekali pengakuan untuk dianggap
hebat apanyapun juga kecuali teror2 yang dikutuk semua umat manusia diseluruh
dunia.

Ny. Muslim binti Muskitawati.