Untuk jadi yuri tokoh2 kelas dunia tidak usah orang yg ahli ttg sejarah
Islam,wong yg dinilai ada Isac Newton,Lenin,Yesus,Musa,Washington.La antara
lain dinilai kemampuannya merubah sejarah.Ini silahkan dibandingin 3 tokoh ini:

1.Musa:Berhasil membawa Bani Israel(domba2nya) keluar dari perbudakan di Mesir
,ibarat mengeluarkan dai kandang macan,melintasi lau Merah,dan berhasil
menenggelamkan tentara Firaun.Akirnya Musa berhasil membawa bangsanya ketanah
yg dijanjikan,Dia jadi rojonya dan diakui bangsanya.Sayang ketika ada
musuh(Bangsa Viking) yg masih menduduki tanah yg dijanjikan domba2nya diajak
memerangi gak mau.Kata mereka:Musa kamu sajalah bersama Yahwe yg mengusir
bangsa Vicking itu,kalau dah aman kami baru mau masuk.Jadi domba2 belum bisa
digembleng jadi kendel.

2.Muhammad SAW:Tadinya domba2nya terjepit di Makah lalu dibawalah hijrah
domba2nya tadi ke Madinah.Di pengasingan domba2nya digembleng bersama dg orang
Madinah dan dari suku2 lain disekitarnya.8 tahun kemudian Muhammad SAW bersama
domba2nya yg sudah digembleng berhasil menaklukkan Makah tanpa pertumpahan
darah,bahkan Abu Sofyan berhasil diconverse,so do Khalid bin Walid converse
juga,padahal dlm perang Uhud Nabi masih berhadapan dg orang ini.Opo kau kira
mBush bisa merubah Bin Laden menjadi Kolonelnya? La nabi saya kok bisa si
Khalid tadi jadi Panglima perang yg bisa menaklukkan Persi dan Romawi
sekaligus.Nabi akirnya diangkat jadi Kepala Negara dan diakui bangsane.

3.Yesus piye Meduguba?
Yg paling menyedihkan kisah Tuhane Guba ini,coba Yudas muridnya wae
kianat,ketika ditangkap murid2 Yesus do lari kocar kacir,dipengadilan Pontius
Pilatus gaka ada yg nemenin,padahal Amrozy wae ditemenin.
Padahal jarene mukjizat Yesus itu seabrek ning akirnya gak diakui
bangsane.Belum ada satupun PM Israel sing Kristen,nek Saudy sejak dulu Rojonya
selalu Islam.

Dah data2 diatas yg menyebabkan nabi saya ranking satu soale berhasil merubah
sejarah.

Shalom,
Tawangalun.