johny-indon yang otaknya sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan
itu ngeributin orang yang nggak punya mobil dan rajin memakai sepeda di negeri
yang punya sistem angkutan umum yang aduhai dan saat pemerintah berbagai negeri
di dunia menganjurkan penduduknya untuk lebih banyak bergerak badan untuk
menjaga kesehatan, antaranya dengan sering-sering naik sepeda.

Nggak heran sih, otak johny-indon itu sudah dirusak oleh bapaknya yang adalah
serdadu yang diajar membunuh manusia dan yang duh buasnya, duh bengisnya, duh
ganasnya, duh zalimnya, duh biadabnya.

Bayangin, dia tega memperlakukan johny-indon kayak anjing budug dengan
menendangnya hingga terkencing-kencig.