udah pernah denger pengobatan alternatif belom?
udah pernah denger pengobatan tradisional belom?

ntu alternatif sering pake bacaan bismillah terus di usap terus
dikasih aer putih.
nah mana yang jadi obat?

pengobatan tradisional juga, cuman dikasih ramuan, terus didoain, terus dikasih.
nah mana yang namanya obat?

pengobatan bukan hanya soal racikan kimia ala barat, tetapi proses.

hehehe...