anda pikir deh pake otak, kalo anda punya otak sih.

anda kirim you tube dan mengatakan, inilah islam.
orang itu yang kejam mendera istrinya, masak yang disalahkan agama islam?
lha?? ini kan anda kelewatan goblok namanya.

anda sebaiknya menyadari, bahwa anda itu sudah tua, dan goblok.  bagaimana saya
tidak mengatakan anda nggak goblok, anda menulis aja kagak becus!!

sudah puluhan tahun di milis ini tapi cuman masalah nulis aja salah mulu.
mosok ada orang yang menulis aja kagak pernah becus selama puluhan tahun?  itu
artinya anda achterlek, idiot, keterbelakangn mental, fiq.

kalo saya kan kirim you tube dan mengatakan, inilah junkie.
memang bener tuh yang saya kirimkan memang bener junkie di utrecht.

masalahnya, kenapa anda tersinggung dengan kiriman you tube junkie utrecht?

kalo anda bukan junkie, anda nggak perlu tersinggung dong.

kenyataannya, anda memang junkie alkoholik sih, itu kan sudah diakui sendiri
oleh anda dan disaksikan oleh ribuan member disini.  jadi, memang sudah wajar
kalo anda tersinggung ketika saya kirim video junkie utrecht.

btw, persamaannya anda dan junkie utrecht itu kalian sama2 tua.  perbedaannya
adalah, junkie utrect itu lucu karena masih punya otak dikit, kalo junkie
jusfiq nyebelin karena kepalanya isinya taik.  lha..??  si junkie tua jusfiq
nulis aja kagak pernah becus??

iya kan??