--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitaw...@...> wrote:

> [...]
>

> Agama itu tidak bermoral, dan moral itu bukanlah agama !!!
> Agama melanggar etika, dan etika itu bukanlah agama !!!
>
> MORAL adalah derajat atau tingkatan kepatuhan seseorang individu dalam
> mempraktekan atau menjalankan etika.
>
> ETIKA adalah aturan yang mengatur keharmonisan hubungan antar manusia dalam
> saling bekerja sama bantu membantu (bukan saling menjarah atau memaksakan
> agama nya)
>
> Dua istilah yang harus anda pahami secara mendalam dulu sebelum lebih lanjut
> memahami bahwa agama itu amoral dan unethical.

coba deh lu sekarang ngaca..

udah bener belum moral dan etika elu?
dari sejak dulu, sejak lu jadi member proletar, omongan lu gak ada yang
mengandung moral dan etika, seperti definisi elu tuh.

dalam islam ada yang dibilang "apa yang keluar dari mulut tergantung apa yang
masuk ke mulut".  ibaratnya teko, kalo disi kopi, keluarnya item, kalo diisi
air bening keluarnya tentunya juga bening.

nah.., liat aja omongan imigran pecundang tolol yang blowjob kontol bule untuk
nyari makan seperti elu, jusfiq, ambon.  mana ada omongan kalian bertiga yang
pernah bener selama ini, selain menyebarkan kebencian doang?