--- Pada Sen, 3/1/11, muskitawati <muskitaw...@yahoo.com> menulis:

Dari: muskitawati <muskitaw...@yahoo.com>
Judul: [proletar] Janganlah KeIslaman Gonzales Habibie Dijadikan Propaganda
Islam !!!
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 3 Januari, 2011, 4:46 PM

      Janganlah KeIslaman Gonzales Habibie Dijadikan Propaganda Islam !!!

Mohon bantuan umat Katolik untuk memberi tahu saya apa istilahnya dalam agama
Katolik kalo menggunakan jari telunjuk menyentu kening, kemudian sentuh dada
dijantung, kemudian menunjuk kiri kanan pangkal lengan ???

Tolong deh diceritain sedikit istilahnya, artinya, gunanya, dan mantera2 apa
yang harus diucapkannya ????

Tentu keterangan anda nantinya banyak gunanya bagi saya dan juga sesama umat
Islam lainnya, karena ternyata cara2 begini enggak ada di agama Islam.  Mungkin
cuma ada dalam agama Islam aliran yang dianut oleh mualaf Gonzales Habibie.

Memang pada mulanya umat Islam di Indonesia inilah yang gencar mempropagandakan
provokasi si Gonzales menjadi mualaf lengkap dengan nama barunya Muhammad
Christian GonZales Habibie.

Tapi saya terkejut, mualaf kebanggaan saya ternyata malah masih menggunakan
doa2 dalam Catholic setiap berhasil mencetak gol2nya, dan celakanya cameramen
TV maupun media di Indonesia malu mempropagandakannya.  Harusnya kalo mau jujur
dan fair, sewaktu si Gonzales masuk Islam boleh di iklankan di-koran2, lalu
kenapa sewaktu dia habis mencetak gol kemudian membaca mantera2 Catholik malah
disembunyikan ????  Itu enggak fair.  Umat Islam berhak bangga karena si
Gonzales bersedia jadi mualaf.

Tetapi umat Catholic juga khan enggak salah kalo berbangga si Gonzales berhasil
memenangkan tim merah putih dengan cara2 berdoa, berdzikir, dan membaca
mantera2 Catholik yang diyakininya ????

Moga2 ada umat Catholic yang bersedia menjelaskannya sehingga kita kaum
muslimin bisa berbesar hati menerima si mualaf Gonzales yang menjadi jembatan
kasih sayang antar umat beragama dengan cara2 beragama yang pluralistik ini.
KTP-nya Islam, shalatnya Catholic.

Jadilah Gonzales ini muslim pluralistik, catholik pluralistik yang pancasilais
tentunya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.