From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sat, 05 Feb 2011 14:38:37
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Jadi Roman Proteus itu berdusta: yang di karantina oleh
owner "proletar" itu

Jadi Roman Proteus itu berdusta: yang di karantina oleh owner "proletar" itu
ternyata adalah dia sendiri dan, tentu saja, bukan saya...

Dan setelah ketangkap basah berdusta dia ketawa-ketawa.

Tidak ada rasa bersalah, tidak ada penyesalan.

Tidak ada usaha untuk memperbaiki diri.

Ini juga tabiat orang Islam lainyang suka nongol di mailing list proletar
seperti Dipo, johny-indon, ndeboost, PAREWA
PAREWA, rezameutia, Tawang dll.

Inilah beda budaya Islam yang busuk, nista lagi menjijikkan dengan budaya
Nasrani yang bukan saja lebih manusiawi tapi juga lebih jujur: orang Nasrani
seperti Richan Situmorang, David Silalahi atau "great pretender" berusaha betul
menghindarkan dusta dan kalau toh mereka terlanjur berdusta dan dustanya
ditunjukkan maka mereka berusaha untuk memperbaikinya.. .

Nggak heran bahwa budaya Nasrani itu bergerak maju sedangkan budaya Islam itu
tetap saja dungu, buas, kejam, keji zalim lagi biadab