Wah jane saya sudah cukup gamblang ngasih contoh2 segala,ya sudah saya
jelaskan lagi ben mudeng.
Kitab2 yg terdahulu yg dimaksud Quran:
Zabur yg dibawa Dawud AS,atau mazmur Daud.
Torat dibawa Musa AS.
Injil yg dibawa Isa AS yg oleh wong Kristen disebut Yesus.
Ning Quran bilang di Al Baqarah 2:79.

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan
tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: "Ini dari Allah", (dengan maksud)
untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan
besarlah bagi mereka, karena apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan
kecelakaan besarlah bagi mereka, karena apa yang mereka kerjakan.

Atas dasar hal tsb saya yo tdk menelan seluruhnya ning saya saring jadi kudu
pinter2 memilihnya.Posting yg lalu dah saya kasih contoh ayat2 yg palsu.
Cara2 membedakan ayat yg tulen dg yg palsu:

A.Yang tidak kontradiksi dg FURQAN (Quran) adalah asli.contohnya Dasa Titah
adalah asli,dan yg asli biasane malah dilanggar wong Kristen.
Keluaran 20:3.
Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Keluaran:4.Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di
langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di
bawah bumi.
Coment:
Wong Kristen malah nglanggar ada Tuhan Putra padahal wis dilarang jangan ada
Allah lain.
Wong Kristen do majang patung digereja padahal ada larangan .Ingat ayat tsb
dulu ditulis sendiri dg jari Allah diloh batu.
Jadi dasa Titah itu masih asli.
Ulangan 18:18 - 20 adalah asli.Parable2 Yesus termasuk Kebun anggur adalah
asli.Yohanes pasal 14 dan 16 tentang akan datangnya Paraclete adalah asli.

B.Yang kontradiksi dg ayat Alkitab yg lain adalah palsu.
Contoh:
Kejadian 21:14.
Keesokan harinya pagi-pagi Abraham mengambil roti serta sekirbat air dan
memberikannya kepada Hagar. Ia meletakkan itu beserta anaknya di atas bahu
Hagar, kemudian disuruhnyalah perempuan itu pergi. Maka pergilah Hagar dan
mengembara di padang gurun Bersyeba.
Coment:
Opo bahu Hagar dibebani Ismail yg usianya 16 th tidak semplok?

Kejadian 21:15.
Ketika air yang dikirbat itu habis, dibuangnyalah anak itu ke bawah semak-semak.
Coment:
Opo Hagar gak ditinju oleh Ismail yg katanya sekuat keledai liar?
Nek Quran bilang Ismail ketika kehabisan air itu masih bayi lalu jejakan
kakinya yg jadi ZAM ZAM sekarang ini.La kalau bayi malah dilempar kesemak mak
krosak bisa aja,jangan jejaka 16 th.

Lagi2 asal beda dg berita di Quran kok pasti ada crucial.Natalan yo ngono
Kristen bilang 25 Desember Quran bilang kurma pas berbuah berarti April.Nah opo
bulan Desember para gembala yg telanjang dada gak kademen?Jadi asal beda dg
FURQAN pasti crucial.

C.Ayat2 yg bilang Nabi2 do selingkuh adalah palsu.
Meh kabeh Nabi di Bijbel diberitakan pernah berbuat mesum.Bahkan Daud yg mbahe
mesias itu dikatakan pernah zina.La turunan penzina opo bisa nebus dosa?Lalu
KIDUNG AGUNG KIDUNG TEKDUNG yg dilarang dibaca didepan anak kecil itu sebab
belum 17 th itu adalah ayat palsu.

Shalom,
Tawangalun.
--- In debat_islam-kris...@yahoogroups.com, "ivan_lets@..." <ivan_lets@...>