> bendanya di jarah dan dibakar....
> sekarang udah ada korban jiwa...
> mugkin ini bisa jadi awal babak
> keributan antar islam di indonesia
> seperti suni vs shiah...yahh semoga
> aja kaum ahmadiah tidak berprinsip
> hutang darah dibalas darah...mata
> dibalas mata....

Siapa bilang tidak ada yang tewas sebelumnya???  Korban yang terbunuh banyak
sekali di Mataram, sebagian besar lebih kurang 6 ribu keluarga ditempatkan di
kamp pengungsian dalam kota Mataram.  Masalahnya tidak ada filemnya sehingga
tidak ngetop seperti yang sekarang ini.  Dan beritanya juga disensor oleh
MenkoInfo sehingga tidak banyak yang tahu kecuali organisasi Ahmadiah sendiri.

Islam tiga waktu yang dianut suku sasak juga sekitar sepuluh ribuan dibantai
Suharto melalui tangan Laskar Jihad yang dikomandoi oleh Amien Rais jauh
sebelum dianya menjadi ketua Muhammadiah.  Amien Rais itu mendapatkan beasiswa
ke Amerika dari Suharto kemungkinan sebagai balas jasanya dalam mengerahkan
laskar pembantai ke Indonesia bagian Timur.

Ny. Muslim binti Muskitawati.