Saya rasa pertanyaan seperti ini tidak akan bisa dijawab oleh nDeboost, sebab
kapasitas otaknya saya rasa terlalu kecil sehingga tidak cukup untuk memikirkan
masalah HAM, sehingga tidak mungkin juga untuk diajak berfikir serius, yang
bisa beliau lakukan hanyalah ngeyel wa ngeyel bin ngeyel.

Pertanyaan apakah anda menerima HAM?, bagi kebanyakan orang adalah pertanyaan
yang simple dan mudah jawabnya, Ya saya menerima HAM, atau TIDAK saya tidak
menerima HAM, ini sudah cukup.

Tapi bagi nDebbost tidak demikian, karena tidak punya kemampuan menalar dengan
baik, maka pertanyaan sederhana sekali seperti itu menjadi complicated, maka
beliaupun tidak bisa menjawab.

Apakah pandangan saya yang keliru? saya rasa tidak, sebab sampai kapanpun
nDeboost tidak mampu memberi jawaban, kita lihat saja

Rahayu