ayub yahya itu dungu kayak babi..

Dia tidak tahu bahwa bila peserta mailing list ini menjawab atau memberi
komentar terhadap sebuah posting maka Yahoo punya tiga alamat untuk jawaban itu:
pertama alamat mailing list, kedua alamat pengirim posting yang dijawab atau
dikomentari dan ketiga alamat owner mailing list ini.

Biasanya..

Bila peserta yang memberikan jawaban atau komentar itu hanya memencet "Reply",
maka Yahoo secara otomatis meneruskan jawaban atau komentar itu ke website.

Hanya bila dia memilih alamat pengirim posting yang dikirimnya atau ke alamat
owner mailing list maka jawaban itu dikirim ke alamat pengirim posting yang
dikomentari atau ke alamat mailing list owner.

Ini biasanya.

Tapi owner atau moderator bisa mengubah set-up dan menutup kemungkinan bagi
peserta yang menjawab atau mengomentari sebuah posting untuk mengirim ke
website.

Dalam hal ini posting jawaban atau komentar itu akan dikirim secara otomatis ke
alamat pengirim posting yang dikomentari.

Inilah yang terjadi dengan saya dua kali.

Saya tidak tahu, karena tidak diberi tahu, bahwa moderator menutup jalur ke
website untuk postign saya, jadi jawab atau komentar saya secara otomatis
dikirim ke alamat pengirim posting yang saya komentari.

Saya baru ngah ketika setelah beberapa lama posting saya tidak muncul-mucul di
website.

Lalu saya kirim posting saya dengan memakai mailer. Dan saya terima jawaban
bahwa jalur ke webiste tertutup untuk posting saya.

Tapi karena ayub yahya dungu kayak babi dan isi otaknya juga sudah busuk, nista
lagi menjijikkan, dia kira saya pernah dengan sengaja mengirim posting saya ke
alamatnya pada hal, dan ini sudah saya jelaskan, sebabnya adalah karena
moderator telah menutup jalur ke webiste untuk posting saya.

Lalu dia mencak-mencak kayak monyet kebanyakan makan pinang.