Itulah beda ajaran Nasrani dan ajaran Islam: pemahaman ajaran Nasrani yang
dianut gereja Katolik Roma dan gereja anggota WCC menolak kekerasan, menolak
hukuman mati dan menolak peperangan sedangkan ajaran Islam itu ringkasnya
berbunyi: bunuh, bunuh, bunuh...

Dan nggk heran orang Islam itu rajin berbunuhan: sunni membunuh syiah, syiah
membunuh sunnni, sunni membunuh sunni, sunni membunuh Ahmadiyah..

Agama Islam itu, saya bilang dan saya ulang aalah laknat buat ummat manusia,
artinya juga maknat buat orang Islam sendiri.