sip lah kamerad, dan selamat sibuk. asal jangan lantas
diartikan kalo yg lainnya gk punya kesibukan masing2.

saat nunggu boarding di executive lounge garuda maupun saat
disiksa batavia, gw udah bisa selesai meracik dan bikin beres
tim liver_duke. bahkan nulis ulasannya di blog cukup 15 menit.
kecuali pas kalo terdampar di lokasi tanpa ada internet ;o)

yg jelas, klo alexacicicuit di minggu depan masih pegang
si arshavin (dan gw udah kasih tau), itu bukan lagi sibuk.

selain info dan konsistensi, sebaiknya ada "saling sharing".
inilah keasikan kompetisi yg (sebaiknya) terdapat fair play ini,
kecuali jika info yg disodorkan memang gak dianggap ehehee