Sedikit bin secuil jejak kiprah Andreas Harsono
di Kalbar,  2009 yang terrekam disuatu "blog".Kamis, 01 Oktober 2009
Tangkap Penggagas Seruan Pontian
"Jelas ini pasti ada yang mendanainya. Bisa saja dapat dari luar negeri.
Tapi saya cermati iklan ini pembualan. Tidak berbobot. Tidak ada
artinya. Apalagi dapat darimana data-data yang ditampilkan. Lantas siapa
Andreas ini. Saya minta dia datang. Kalau dia tidak datang dia
pengecut," tegas Kapolda dengan nada tinggi.

http://berkatgtf.blogspot.com/2009/10/tangkap-penggagas-seruan-pontianak\
.html

--- In proletar@yahoogroups.com, "Roman Proteus" <pt_kasoet@...> wrote:

> Heheheheheheheheheheh
>
> Kalo elo ketemu Andreas Harsono lantas apa manfaatnya buat
kemanusiaan?

> Dan biar ketemu Andreas Harsono tetep aja elo dibanding Pak Umar Said
gak ada apa apanya

> Elo gak punya website dan gak dapat penghargaan
>
> Yang ada dapat ledekan doang
>
> Iya gak PIG?

activist from Jakarta, by eyewitnesses of the attack. It shows the
Ahmadi house and vehicles being stormed by an armed mob. FRANCE 24
decided to show only selected screen shots of the final minutes of the
clip, which are extremely violent. They show two apparently lifeless
body beaten beyond recognition by an angry crowd, as police looked on.
According to a spokesperson for the Ahmadiyya community, only 20
policemen were sent to the scene of the mob."

kritis - saya ketemu ketika kami berdemosntrasi di Vancouver ketika ada
APEC  dulu..

karena video itu menurut berita dititipkan oleh sipembuat kepada si
uploader...maksud saya yg upload pertama kali ke youtube itu mesti
dilindungi juga...

Indonesia..

Polisi

Bachrul Alam,
Selatan, Kamis

Irwasum dan

kelompok-kelompok di

http://www.detiknews.com/read/2011/02/10/121957/1568492/10/pengupload-vi\
\

deo-penyerangan-ahmadiyah-tidak-akan-diperiksa-polisi?nd992203605

http://www.detiknews.com/read/2011/02/10/170612/1568820/10/nasihat-buyun\
\

<http://www.detiknews.com/read/2011/02/10/170612/1568820/10/nasihat-buyu\
\