Loh kalau berpendapat kritis dicap radikal. Meski bebas
ga perlu niru, kan @Yusfik bilang ayahnya kritis
thd Al Qur'an?
Eh, bleguk kemerutug, setelah mbaca postingan nDeboost
maka menurut nT Yesus a.s dikhianati berapa kali?

--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@...> wrote:

> Pola mikirnya ndeboost ini mirip 'ummat islam radikal' yang nyerang
> ummat ahmadiyah dan gereja2 di Temanggung
>
> ngajak ancur2-an ...
> nggak bisa nangkap tulisannya gus mus
> asal tereak Allahu Akbar... ajak2 nyerbu agama laen
>

> ---On Mon, 2/14/11, ndeboost rambitesemak@... wrote:

>       Menngapa anda ga (pernah) mengusulkan kepada kitab agama
lainnya?

primitif itu dan  injak-injak didepan orang tua anda (kalau mereka
masih hidup) atau didepan anggota keluarga yang lain.

dan injak-injak didepan orang tua anda (kalau  mereka masih hidup) atau
didepan anggota keluarga yang lain.

Aku

Engkau di

Aku akan