ayub yahya yang memang sedeng dan tukang fitnah serta pendusta itu menjilat
lagi kibulan rezamautia yang juga adalah tukang fitnah dan tukang tipu..

Yang saya bilagn adalah:

Saya bilang Buya saya PERNAH jadi ulama, artinya dia tidak selama hidupnya jadi
ulama.

Lalu:

"Lama-lama dia berenti sembahyang.

Berenti puasa."